Tempo Scan Pacific Bentuk CSR Center

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Serta Info terbaru seputar dunia bisnis indonesia terupdate dan terpercaya

Sabtu, 10 Maret 2012

Tempo Scan Pacific Bentuk CSR Center

VIVAnews - PT Tempo Scan Pacific Tbk telah membentuk corporate social responsibility (CSR) Center. Lembaga ini dibentuk untuk mengoordinasikan seluruh kegiatan CSR di lingkungan Tempo Scan Pacific, sehingga setiap kegiatan dapat dilaksanakan secara lebih terpadu.

Hal ini dikatakan Direktur Utama Tempo Scan Pacific, Handojo S Muljadi di acara peresmian kantor pusat Tempo Scan Pacific di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 7 Maret 2012.

Dalam acara yang dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono ini, Handojo berharap dengan adanya CSR Center dapat lebih memudahkan masyarakat dalam memperoleh akses mencari bantuan untuk keperluan layanan kesehatan mereka. Selain itu, dapat melakukan efisiensi biaya operasional dan administrasi, sehingga dana yang tersedia dapat lebih diarahkan untuk bantuan program dan tindakan medis.

Pada kesempatan itu, SBY dan Ibu Ani Yudhoyono juga menyempatkan diri untuk bertatap muka langsung dengan anak penerima bantuan Program Sosial Indonesia Tersenyum (PSIT). Dulunya mereka adalah penderita berbagai kelainan bawaan sejak lahir yang kini telah tumbuh sehat seperti anak-anak lainnya.

Melalui PSIT, mereka mendapatkan bantuan tindakan operasi untuk memperbaiki kelainan yang diderita. Mereka adalah Anisatul Azizah (kelainan celah pada tulang belakang yang mengakibatkan keluarnya selaput sumsum tulang belakang), Resti (kelainan bibir sumbing, langit-langit terbelah, dan rahang terbelah), dan Muhammad Zidane Alfisyahri (empat kelainan pada jantung).

Selain itu, ada Aqila Sabhiah (kelainan tidak ada persarafan di usus besar), Raisya Zahrani (kelainan tidak memiliki usus halus), Rananda Ahmad Putra (kelainan saluran kemih tidak pada tempatnya), Aling Cahaya Ningrum (kelainan tidak memiliki anus), dan Yuriska Malari (hernia bawaan). (art)

Popular Posts