Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Terbaru

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Serta Info terbaru seputar dunia bisnis indonesia terupdate dan terpercaya

Senin, 05 Maret 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Terbaru

Berita bisnis terbaru akan mengupas seputar Peluang bisnis online tanpa ribet atau lebih dikenal kontes seo dan kali ini berita bisnis terbaru akan mengulas kata kunci "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" yang diselenggarakan oleh Honda.

 :: Selain meluncurkan model dan design terbaru yaitu sepeda motor jenis Revo, PT Astra Honda Motor juga memperkenalkan ( Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Teknologi PGM-FI Injeksi Sepeda Motor Honda Efisien Hanya Harga Terbaik) Supra X125 dengan tampilan baru yang lebih sporty untuk memperkuat posisinya sebagai raja motor dan memperluas pasar untuk segmen anak muda.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Supra X pertama kali diluncurkan pada tahun 1997 disematkan pada sepeda motor Honda Supra 100 cc. Model ini diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi branded merek yang kuat dengan lebih dari 11 juta pengguna.

Memasuki tahun 2005 AHM melakukan terobosan dengan memperkenalkan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Supra X125 PGM-FI, yang merupakan sepeda motor berteknologi injeksi pertama di Indonesia. yang dirilis pada tahun 2007.
dengan Tampilan Honda New Supra X125 dengan desain baru yang lebih sporty.

Selain mesin, yang dikenal tangguh dan kuat, ( Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - injeksi Sepeda Motor Honda Efisien Hanya Best Price) dikenal sebagai sepeda motor Supra X125 yang memiliki posisi mengemudi yang ergonomis. Fitur unggulan lainnya adalah Secure Key Shutter, Utility Big Box 5,3 liter kapasitas, rem cakram belakang, kombinasi speedometer analog dan digital dan berbagai fitur lainnya.

Honda Supra X125 perubahan tampilan dengan desain striping, sehingga ada lebih sporty dan modern. Dalam radius model (Spoke Wheel / SW) perubahan konsep didasarkanpada energik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis dalam penggunaan sehari-hari oleh kondisi daerah sub urban dan pedesaan.

Perubahan striping dengan model Casting Wheel / CW latar belakang konsep balap ikon yang memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah sub-urban dan perkotaan yang berorientasi pada tampilan sporty agresif seperti balap motor baca juga artikel tentang motor matic injeksi irit harga murah
Kerja di rumah

Popular Posts