Grup Lippo Gencar Garap Indonesia Timur

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Serta Info terbaru seputar dunia bisnis indonesia terupdate dan terpercaya

Minggu, 18 Maret 2012

Grup Lippo Gencar Garap Indonesia Timur

VIVAnews - Grup Lippo bertekad terus mengembangkan proyek-proyeknya di wilayah Indonesia bagian Timur. Kali ini, pengembang properti itu melalui PT Lippo Karawaci Tbk membangun pusat perdagangan di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Menurut Head of Corporate Communications Lippo Karawaci, Danang Kemayan Jati, pembangunan mal tersebut menyusul rencana ekspansi Lippo Group yang dilakukan sebelumnya di beberapa daerah di Indonesia bagian Timur, antara lain pembangunan rumah sakit, sekolah, mal, serta ritel Hypermart di Makassar, Manado, Kupang, dan Ambon.

"Pusat perdagangan Kendari yang dibangun sesuai gaya hidup modern kelas menengah ini, secara langsung akan membantu percepatan roda perekonomian," kata dia dalam keterangannya yang diterima VIVAnews.com di Jakarta, Kamis 27 Oktober 2011.

Hal itu, kata dia, akan terwujud dari penyerapan tenaga kerja dan terdongkraknya pendapatan asli daerah melalui pajak yang nantinya akan mendorong perkembangan dan pertumbuhan bisnis ritel dan properti di Indonesia Timur.

Pusat perdagangan Kendari dibangun di atas lahan seluas 11.848 meter persegi dengan luas bangunan 37.372 meter persegi, menggunakan konsep leased mall yang terdiri dari empat lantai berisi 68 unit siap sewa, dan rencana akan dibuka sebelum Lebaran 2012.

"Lippo Group akan terus aktif memberikan kontribusi signifikan bagi pengembangan wilayah Indonesia bagian Timur melalui berbagai sektor kehidupan masyarakat, seperti di bidang kesehatan, pendidikan, riset dan teknologi, multimedia maupun properti dan mal," tutur Danang.

Popular Posts