Perang Diskon Besar-Besaran di Pusat Belanja

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Serta Info terbaru seputar dunia bisnis indonesia terupdate dan terpercaya

Kamis, 30 Desember 2010

Perang Diskon Besar-Besaran di Pusat Belanja

VIVAnews - Jelang tahun baru 2011, berbagai merek ternama memberikan diskon besar-besaran. Beberapa pusat perbelanjaan di Ibukota Jakarta terlihat memberikan penawaran khusus pada akhir tahun ini.

Staf Pemasaran Seibu Indonesia, Maliki, mengatakan Seibu memiliki program year and sale menyambut tahun baru untuk berbagai item.

"Program year and sale ini berlangsung sejak 29 Desember 2010 hingga 12 Januari 2011. Kami memberikan diskon hingga 70 persen untuk semua item," kata Maliki kepada VIVAnews.com di Jakarta, Kamis, 30 Desember 2010.

Seibu Department Store, menurut Maliki, memiliki kurang lebih 400 counter yang memberikan diskon bervariasi hingga 70 persen dengan berbagai item. Sejumlah item itu di antaranya, pakaian perempuan dan pria, sepatu, sandal, pakaian anak, perlengkapan rumah tangga, aksesoris, dan lainnya.

Sejumlah gerai bermerek seperti Marks and Spencer juga memberikan diskon hingga 50 persen. Diskon tersebut terutama untuk kemeja kantor pria, blazer dan dress perempuan.

"Program diskon Marks and Spencer ini berlangsung sejak 16 Desember 2010 hingga 16 Januari 2011. Dan masih akan diperpanjang dan ditambah lagi diskonnya, jika karena stok yang tersedia masih banyak," kata Ramadan, asisten toko Marks and Spencer di Grand Indonesia.

Sementara itu, untuk perlengkapan olahraga. Gerai Planet Sport juga memberikan diskon hingga 70 persen. Potongan harga cukup besar itu untuk sepatu olahraga dengan merek Nike, Puma, Reebook, dan Converse. Tidak hanya sepatu, tas, kaos jaket dengan merek-merek tersebut juga memperoleh potongan harga beragam mulai 30-70 persen.

"Diskon ini hingga 2 Januari 2011," kata Siti, pegawai Planet Sport di Grand Indonesia.

Bahkan, Planet Surf di Grand Indonesia tidak tanggung-tanggung memberikan diskon hingga 80 persen. Diskon itu untuk berbagai merek seperti ROXY, Quick Silver, Ripcurl, Insight, dan lainnya. Penawaran diskon ini berlangsung hingga 9 Januari 2011.

Sejumlah merek ternama lainnya seperti Lacoste, Nautica, Guess, Scholl, Polo, Esprit, NEXT, dan masih banyak lagi juga menawarkan diskon 20-50 persen.

Jadi, bagi Anda yang tidak berencana liburan tahun baru ke luar kota dan menghabiskan waktu di Jakarta saja, tidak ada salahnya memanfaatkan momentum diskon akhir tahun ini. (hs)

Kerja di rumah

Popular Posts