City Property Penyumbang Terbesar Bakrieland

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Serta Info terbaru seputar dunia bisnis indonesia terupdate dan terpercaya

Kamis, 23 Februari 2012

City Property Penyumbang Terbesar Bakrieland

VIVAnews - PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) mengungkapkan, usaha city property merupakan kontributor terbesar pendapatan Bakrieland kuartal III-2011 karena menyumbang sebesar Rp939,9 miliar atau 64,8 persen.

Sedangkan Landed Residential, memberikan kontribusi pendapatan sebesar Rp267,7 miliar atau 18,5 persen dari total pendapatan Bakrieland.

Lalu, hotel & resort dan toll road memberikan kontribusi pendapatan masing-masing sebesar Rp170,7 miliar dan Rp71,5 miliar atau berkontribusi sebesar 11,8 persen dan 49 persen terhadap pendapatan Bakrieland.

"Pertumbuhan pendapatan Bakrieland di tahun ini ditopang meningkatnya kinerja proyek perseroan yang sedang dikembangkan, dipasarkan, dan mulai beroperasinya beberapa proyek besar dengan pendapatan berkelanjutan di penghujung 2010 dan 2011," ujar Presiden Direktur & CEO Bakrieland Development, Hiramsyah S Thaib dalam keterangannya yang diterima  VIVAnews.com, Jakarta, Senin 31 Oktober 2011.

Hiramsyah mengungkapkan, pada kuartal III 2011, unit usaha Landed Residential yang terintegrasi seluas 12 ribu hektare di Sentul/Jonggol akan semakin memperkuat pendapatan perseroan.

"Hingga saat ini, pendapatan terbesar dari unit usaha ini masih berasal dari Bogor Nirwana Residential yang memberikan kontribusi 55,1 persen terhadap total pendapatan unit usaha residential," kata dia.

Hiramsyah menuturkan, bila melihat kinerja dan pencapaian perseroan selama kuartal III-2011, di mana pendapatan mencapai Rp1,45 triliun atau naik dari periode yang sama 2010 sebesar Rp1,37 triliun, ia optimistis memenuhi target pendapatan yang telah ditetapkan tahun ini, yakni tumbuh 30 persen dari pendapatan 2010.

"Kami bahkan memperkirakan, perseroan bakal melebihi target tersebut," kata Hiramsyah.

Popular Posts