Mandala Belum Laporkan Masuknya Saratoga

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Serta Info terbaru seputar dunia bisnis indonesia terupdate dan terpercaya

Jumat, 30 September 2011

Mandala Belum Laporkan Masuknya Saratoga

VIVAnews- Kementerian Perhubungan belum menerima laporan formal dari pihak Mandala Airlines mengenai masuknya PT Saratoga Investama Sedaya. Namun secara informal direksi Mandala telah memberitahukan kepada otoritas perhubungan.

"Direksi Mandala baru datang ke saya, cerita saja, tapi draft formalnya belum disampaikan. Mereka menyampaikan Saratoga akan masuk," ujar Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bhakti, ketika dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Jumat, 20 Mei 2011.

Sesudah Mandala mengirimkan surat formal, ia akan melihat rencana bisnis Mandala. Kementerian Perhubungan tidak berwenang  memberikan izin terhadap investor itu atau tidak "Asal sesuai aturan, aturannya mayoritas tunggal" ujarnya. Masuknya investor diharapkan dapat memperbaiki kondisi Mandala.

Ketika dihubungi VIVAnews.com, pemilik Saratoga Investama, Sandiaga Uno membenarkan ia akan menyuntik modal kepada Mandala. Saratoga rencananya akan menguasai 51 persen saham Mandala, Tiger Airways 33 persen dan sisanya sebesar 16 persen.

Sementara Corporate Secretary Mandala Nurmaria Sarosa yang dihubungi tidak merespon panggilan dan pesan singkat yang dikirimkan kepadanya. (umi)

Kerja di rumah

Popular Posts