AXA Mandiri Ajak Investasi Saham Komoditas

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Serta Info terbaru seputar dunia bisnis indonesia terupdate dan terpercaya

Selasa, 25 Oktober 2011

AXA Mandiri Ajak Investasi Saham Komoditas

VIVAnews - PT AXA Mandiri Financial Service (AXA Mandiri) memperkenalkan produk Advance Community Syariah Rupiah dengan pilihan investasi dialokasikan pada saham-saham syariah di sektor komoditas.

Menurut Pesiden Direktur AXA Mandiri, Albertus Wiroyo, produk tersebut memberikan pilihan Investasi baru sesuai dengan prinsip syariah bagi nasabah. "Selain itu, Advanced Community Syariah juga merupakan pilihan menarik di tengah kondisi pasar ekonomi Indonesia saat ini," ujarnya di Jakarta, Kamis 4 Agustus 2011.

Dipilihnya investasi pada saham-saham komoditas, kata dia, karena perkembangan harganya dinilai sangat baik. "Sektor komoditas terus menguat dan sangat berperan menopang harga indeks saham Indonesia," ujar Albertus.

Albertus menambahkan, sektor komoditas merupakan penggerak utama ekonomi Indonesia, karena harganya meningkat seiring harga minyak dunia yang terus menanjak. "Dibursa saham, sektor komoditas mencatat kenaikan signifikan dalam setahun ini yakni sebesar 45,3 persen," tuturnya. (eh)

Kerja di rumah

Popular Posts