Investasi Miliaran, Tommy Masuk Media Online

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Serta Info terbaru seputar dunia bisnis indonesia terupdate dan terpercaya

Senin, 29 Agustus 2011

Investasi Miliaran, Tommy Masuk Media Online

VIVAnews- Anak bungsu mantan presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra, mulai merambah bisnis media. Investasi miliaran rupiah pun digelontorkan Tommy Soeharto ke media online, PelitaOnline.

Dalam rilis yang dibagikan saat memperkenalkan media itu kepada sejumlah orang dan para wartawan, Tommy yang memiliki sejumlah perusahaan rasaksa itu mengaku bahwa ini merupakan debut pertamanya di bisnis media. Bisnis media ini, katanya, adalah obsesi terpendamnya selama ini. Lama direncanakan dan baru kali ini diwujudkan.

Media online yang beralamat di www.pelitaonline.com ini merupakan situs yang dikelola penerbit Harian Pelita. Pemimpin Umum PelitaOnline, Sulastomo, berharap media yang dipimpinnya bisa bersaing dengan situs berita yang sudah ada.

"Tantangan besar untuk bisa eksis di dunia media. Kue (pangsa pasar) online ini kan sangat besar," kata Sulastomo.

Ketika ditanya wartawan, Sulastomo tidak bersedia menyebut berapa miliar investasi yang digelontorkan Tommy. "Itu rahasia perusahaan. Untuk berapa lama Tommy berinvestasi juga tidak usah disampaikan di sini," jelas Sulastomo.

Namun, Sulastomo menjelaskan, Tommy bukan sebagai pemilik tunggal di PelitaOnline. Berdasarkan informasi yang didapat VIVAnews, Tommy memiliki 70 persen saham, dan 30 persennya dimiliki Pelita.

Adapun, PelitaOnline akan diluncurkan secara resmi pada 8 Juni mendatang. Peluncuran sengaja dipilih bersamaan dengan peringatan kelahiran mantan Presiden Soeharto.

Kerja di rumah

Popular Posts